Komplek Surya Gemilang RT 18
Kuin Utara Banjarmasin

Rekor MURI dalam Program Clean Up

 on Jumat, 17 Februari 2017  

Kampung Gemilang.  Pada Sabtu, 18 Pebruari 2017 pagi jam 07.00 wita seluruh warga Banjarmasin di semua RT yang ada di Banjarmasin melakukan hal yang sama yakni melaksanakan gotong royong secara serentak. Kegiatan tersebut adalah gerakan yang langsung di Pimpin Walikota Banjarmasin untuk meraih REKOR MURI dalam program CLEAN UP.
Komplek Surya Gemilang mendapat kehormatan yang luarbiasa pada kegiatan tersebut disamping rencananya akan dihadiri oleh Bapak Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, juga mendapat kunjungan langsung Bapak Gubernur Kalsel, Syahbirin, beserta Ibu sekalgus melihat langsung Kelompok DASAWISMA dan kondisi lingkungan sebagai Best of The Best Banjarmasin Green & Clean 2011. 
Karna itu semua warga RT 18 berbenah dan membersihkan lingkungan di sekitar masing masing dan puncaknya pada hari Sabtu (18/2) jam 07.00 Wita semua warga turun ke jalan bergotong royong.

























Rekor MURI dalam Program Clean Up 4.5 5 hfa Jumat, 17 Februari 2017 Kampung Gemilang.  Pada Sabtu, 18 Pebruari 2017 pagi jam 07.00 wita seluruh warga Banjarmasin di semua RT yang ada di Banjarmasin melakukan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar dengan bahasa yang santun