Komplek Surya Gemilang RT 18
Kuin Utara Banjarmasin

Seruan

 on Sabtu, 30 April 2011  

Banjarmasin, 30 April 2011.
Kami yakin bahwa kita semua sependapat bahwa dengan terciptanya lingkungan yang bersih dsn sehat kita semua akan merasa nyaman dan betah bertempat tinggal, dan kami pun menghaturkan terima kasih kepada semua warga atas keberperanannya. Namun kita pun perlu terus meningkatkan kualitas lingkungan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, secara bertahap terus kita benahi dengan setiap minggu kita bergotong-royong menggarap semua yang sudah kita programkan, seperti pengurukan kiri-kanan jalan, penambahan pohon, pembenahan Bank Sampah, Komposting, serta kegiatan lainnya, karena itu Kami serukan kepada semua warga Komplek Surya Gemilang Banjarmasin agar secara rutin melaksanakan kegiatan :
  1. Untuk terus membiasakan diri menyapu halaman dan jalan setiap pagi dan sore agar terbebas dari sampah dan debu jalanan.
  2. Menambah koleksi tanaman hias serta merawatnya hingga tertata indah.
  3. Melakukan gerakan mengaih sampah yang berada dikolong rumah saat air pasang tinggi
  4. Menguras tempat-tempat penampungan air agar terbebas dari jentik-jentik nyamuk
  5. Membiasakan membuka jendela (bagi yang tidak ber-ac) bila rumah tidak kosong
  6. Mengajari dan membiasakan kepada putra-putri kita untuk memutik sampah bila terlihat sampah di jalan dan sekitarnya.
  7. Menyerahkan botol-botol, kardus dan plastik yang ada nilai jualnya ke Bank Sampah untuk dibeli.
Demikian seruan ini disampaikan semoga terus kita menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga lingkungan kita akan semakin tertata apik dan hijau serta kampung gemilang nyaman dihuni dan sedap dipandang mata. Terima Kasih.
Hormat Kami Ketua RT 22, DIDIET SURYADI
Seruan 4.5 5 Didiet Thea Sabtu, 30 April 2011 Banjarmasin, 30 April 2011. Kami yakin bahwa kita semua sependapat bahwa dengan terciptanya lingkungan yang bersih dsn sehat kita semua akan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar dengan bahasa yang santun