Komplek Surya Gemilang RT 18
Kuin Utara Banjarmasin

Kerja Bakti 10 April 2011

 on Minggu, 10 April 2011  

Untuk menyelesaikan pekerjaan pembuatan kotak sampah pada kerja bakti seminggu sebelumnya, warga Kampung Gemilang kembali berkumpul bekerja sama saling membantu dalam kegiatan kerja bakti. Selesai pembuatan kotak sampah, mereka kembali menyiapkan pembuatan komposter aerob yaitu alat membuat kompos, untuk menampung limbah organik sisa/sampah dapur agar mengurangi penumpukan sampah dan dapat dimanfaatkan untuk menyuburkan tanah. (hfa)

Kerja Bakti 10 April 2011 4.5 5 Unknown Minggu, 10 April 2011 Untuk menyelesaikan pekerjaan pembuatan kotak sampah pada kerja bakti seminggu sebelumnya, warga Kampung Gemilang kembali berkumpul bekerja ...


2 komentar:

  1. Mantap blognya, rasanya ini satu2nya kampung yg punya blog di Kalsel mungkin di Indonesia, Kampung cyber"Gemilang" .... lanjutkan !

    BalasHapus
  2. Nilai kebersamaan dan keikhlasan adalah kunci dalam menata kampung gemilang hingga berbuah prestasi, masing2 dari kita mengambil peran menurut keahliannya.
    Memberi nilai manfaat adalah sebuah ibadah. sesempurna-sempurna iman adalah yang mampu memberikan manfaat bagi sekelilingnya.
    Moga kerja keras dan kerja cerdas kita mampu meraih prestasi lingkungan terbai.
    GOOOOO THE BEST OF THE BEST dalam GREEN AND CLEAN

    BalasHapus

Silakan beri komentar dengan bahasa yang santun